Monday, December 20, 2010

Rehat

Akhirnyaaaaaaaaaaaa
Setelah berminggu-minggu, penuh peluh mengerjakan tugas-tugas, ulangan harian, dan presentrasi yang seabrek dari guru-guru (yang sepertinya telah sepakat bikin kelas 9 serasa rodi) datanglah waktunya rehat sehabis UAS.
Saat rehat ini, kita bisa :

1. Datang ke sekolah tidak membawa apa-apa
2. Datang ke sekolah kapan saja
3. Datang ke sekolah membawa apa saja
4. Pulang kerumah kapan saja

Yah, begitulah
Sebelumnya, gue sama sekali gak mengerti dengan poin kedua. Hari pertama, gue masuk sekolah seperti biasa, seperti kemaren-kemaren. Biasanya jam 6.15 gue dateng ke sekolah udah pada penuh. Tapi sekarang :

Saya : (Memandang ruang kelas yang sepi)
Angel : Nyari siapa ti? Gunawan?
(FYI, itu yang namanya Gunawan digosipkan ngefans sama saya {daelah})
Saya : (Tidak menghiraukan Angel) Mana yang lain?
Angel : Paling datang jam 8-9 an.
Saya : (Dengan tampang bego) Emang boleh?
Angel : Hari gini? Bel cuma buat basa-basi doang
Saya : (Bengong)

Padahal, gue udah bela-belain datang pagi, setelah kemarin tidur malam, bela-belain, BELA-BELAIN!

Dan... pengorbanan gue sia-sia
Yeah, For The God Bless

Dan pas siangnya, ternyata teman-teman gue baru pada datang.
Jam 8, 9, ada yang jam 10, jam 11

Gue makan hati lah ya

Begitulah, hanya di hari-hari rehat inilah kita bisa memilah mana anak yang malas which is like Azeta dan Ahong yang dateng siang pulang sore atau anak rajin, which is like... ME! Yang dateng pagi, tapi pulangnya juga pagi :)

No comments:

Post a Comment