Tuesday, December 28, 2010

I do nothing but texting

LIBURAN, LIBURAN, LIBURAN

Ehem, selingan menyenangkan selama kurang-lebih dua minggu, dari rutinitas sekolah yang menjemukan ( atau malah menyenangkan? Tergantung).

Liburan, Liburan, Liburan
Having fun, Hanging-Out with friends (atau pacar?), Kumpul bareng keluarga?
Dan seabrek kegiatan lainnya yang emang bisa bikin kita ketagihan pingin liburan saat menderita di sekolah siang-siang.

Dan, terkasihanilah orang yang menghabiskan liburnya di rumah
Which is like me
Meskipun judulnya gue pergi kerumah nenek di Jakarta.
Seharian kalo gak kerumah si Juan numpang main komputer sambil ngomongin orang sampai hal yang gak penting. Gue dirumah -_____-

(Sambil lari-larian muterin tiang di tengah hujan) OH TIDAAAAAAAAAAAAK!
Oke, ini lebay sekali sepertinya.

Ya, gitulah.
Disaat seperti inilah, guna handphone, telpon genggam, atau hp sangat berguna bagi saya, dan mungkin yang lain.

YEAH, TEXTING!!!

So, liburan ini bisa dikatakkan, i do nothing but texting. Dan merasa sangat bersyukur udah isi pulsa sebelumnya.

Korban sms-an galau saya:
  • Juanita Rachmah a.k.a Juju
  • Oktavia Dwi Errywardani a.k.a Okta
  • Atika Nisrina Dewi a.k.a Tika
  • Martha Wira Pratama a.k.a Martha
  • Angeline Claudia a.k.a Angel
  • Another Person a.k.a Secret a.k.a Risol a.k.a Delapan Belas
SO SEEEEEEEEEEEEEE YA!
Hape saya bunyi -____-

No comments:

Post a Comment