Wednesday, December 29, 2010

Hell-O!

Hi, everyone
Ini hari ke-3 Liburan. Dan sumpah makin buruk


Pertama, gue ngajak Juanita Rachmah nonton dari kemarin. Dan dia malas kalau cuma berdua -,-. Dan ternyata Dian gak bisa ikut, jadi dia gak bisa ikut. Jadi BATAL

Yes, Batal.

Setelah dengan sabar gue nunggu dari kemarin. Coba dari kemarin gue batalin. Sekarang gue udah punya cadangan acara kali. Nah!

Yang Kedua, My Grandma totally exciting kalo denger si Hanif (adek saya) mau makan. Nyeh, nyeh, nyeh. Lo tau gak? Dia dibela mulu.
1. Berantem sama Fadhil, adek gue yang masih tk, gue marahin dibela. Hei, jaman apa sekarang anak SD KELAS 6 BERANTEM SAMA ANAK TK A
-,-
2. Adek gue gak mau mandi. Until setengah dua belas siang dia gak mandi, katanya sekalian aja sama sore. Nyeh -______________________-


Yang Ketiga, Hp sepi mameeeeeeeeeen! Gue sms kagak dibales -__-


SO, kalo kemarin gue I DO NOTHING BUT TEXTING, sekarang gue, I DO NOTHING BUT NOTHING

YEAH, YEAH.

Setidaknya balas sms gue lah itu -______-


Dari jaman kapanpun liburan tuh kumpul bareng temen, lah gue? Kumpul bareng guling-bantal sih iya.

Tuesday, December 28, 2010

I do nothing but texting

LIBURAN, LIBURAN, LIBURAN

Ehem, selingan menyenangkan selama kurang-lebih dua minggu, dari rutinitas sekolah yang menjemukan ( atau malah menyenangkan? Tergantung).

Liburan, Liburan, Liburan
Having fun, Hanging-Out with friends (atau pacar?), Kumpul bareng keluarga?
Dan seabrek kegiatan lainnya yang emang bisa bikin kita ketagihan pingin liburan saat menderita di sekolah siang-siang.

Dan, terkasihanilah orang yang menghabiskan liburnya di rumah
Which is like me
Meskipun judulnya gue pergi kerumah nenek di Jakarta.
Seharian kalo gak kerumah si Juan numpang main komputer sambil ngomongin orang sampai hal yang gak penting. Gue dirumah -_____-

(Sambil lari-larian muterin tiang di tengah hujan) OH TIDAAAAAAAAAAAAK!
Oke, ini lebay sekali sepertinya.

Ya, gitulah.
Disaat seperti inilah, guna handphone, telpon genggam, atau hp sangat berguna bagi saya, dan mungkin yang lain.

YEAH, TEXTING!!!

So, liburan ini bisa dikatakkan, i do nothing but texting. Dan merasa sangat bersyukur udah isi pulsa sebelumnya.

Korban sms-an galau saya:
  • Juanita Rachmah a.k.a Juju
  • Oktavia Dwi Errywardani a.k.a Okta
  • Atika Nisrina Dewi a.k.a Tika
  • Martha Wira Pratama a.k.a Martha
  • Angeline Claudia a.k.a Angel
  • Another Person a.k.a Secret a.k.a Risol a.k.a Delapan Belas
SO SEEEEEEEEEEEEEE YA!
Hape saya bunyi -____-

Friday, December 24, 2010

Welcome To Jakarta (Again)

YEAH, YEAH HOLIDAAAAAAAAAAY!

Well, karena sekarang gue sekolah di Bogor (?) Liburnya jadi beda sama anak SMPN 49 Jakarta.

Jakarta = 18 Desember-3 Januari
Bogor = 23 Desember - 10 Januari

Tapi masih ada seminggu yang sama
Daaaaaan, gue merancanakan liburan di Jakarta kali ini. Supaya bisa deket sama temen-temen dan saudara-saudara.

Teman-Teman

Saudara

Gue berharap liburan kali ini jadi liburan yang berkesan :)

Daaaaaaan gue punya rencana buat liburan kali ini. So, doakan supaya berhasil ya!


Monday, December 20, 2010

Rehat

Akhirnyaaaaaaaaaaaa
Setelah berminggu-minggu, penuh peluh mengerjakan tugas-tugas, ulangan harian, dan presentrasi yang seabrek dari guru-guru (yang sepertinya telah sepakat bikin kelas 9 serasa rodi) datanglah waktunya rehat sehabis UAS.
Saat rehat ini, kita bisa :

1. Datang ke sekolah tidak membawa apa-apa
2. Datang ke sekolah kapan saja
3. Datang ke sekolah membawa apa saja
4. Pulang kerumah kapan saja

Yah, begitulah
Sebelumnya, gue sama sekali gak mengerti dengan poin kedua. Hari pertama, gue masuk sekolah seperti biasa, seperti kemaren-kemaren. Biasanya jam 6.15 gue dateng ke sekolah udah pada penuh. Tapi sekarang :

Saya : (Memandang ruang kelas yang sepi)
Angel : Nyari siapa ti? Gunawan?
(FYI, itu yang namanya Gunawan digosipkan ngefans sama saya {daelah})
Saya : (Tidak menghiraukan Angel) Mana yang lain?
Angel : Paling datang jam 8-9 an.
Saya : (Dengan tampang bego) Emang boleh?
Angel : Hari gini? Bel cuma buat basa-basi doang
Saya : (Bengong)

Padahal, gue udah bela-belain datang pagi, setelah kemarin tidur malam, bela-belain, BELA-BELAIN!

Dan... pengorbanan gue sia-sia
Yeah, For The God Bless

Dan pas siangnya, ternyata teman-teman gue baru pada datang.
Jam 8, 9, ada yang jam 10, jam 11

Gue makan hati lah ya

Begitulah, hanya di hari-hari rehat inilah kita bisa memilah mana anak yang malas which is like Azeta dan Ahong yang dateng siang pulang sore atau anak rajin, which is like... ME! Yang dateng pagi, tapi pulangnya juga pagi :)