Friday, October 1, 2010

Nostalgic 2

Wew, back again with my lovely BEOFON
Gue lanjutin yaaa

Cornelius F.A : Dino. Kadang suka jayus, lebay, tapi seru. Gadget Mania, tapi gak kesampaian beli. (senasib)
Cahyo Kumara : Cahyo. Temen seangkot gue mamen. Orangnya seru dan.. raja warnet. Kadang2 suka nyebelin sih.
Dea Armita : Dea. unyuuuuu. Kadang suka agak lebay, Narsis dan unyuuuu. Twitter Addict
Dicky Saputra: Dicky. Lupa nama panjangnya. Cahyo raja warnet? Dicky dewanya. Sering jadi ditaktor.
Faiz : Faiz. Siapa ya? Mampus saya lupa. Anak paling muda di kelas. Kita notabene kelahiran 1996, dia 1998. Wetsah, canggih kan? Pendiam dan Misterius (?)
Fathiyah Azizah : Fathiyah. Nenek! Jago silat. Tegas, Pintar MTK, dan Baik hati. Calon istri Shalehah (Amin)
Fawziyah Dwi K : Maya. Multi Talented! Fashionable, Pinter. Jago lukis dong. Agak pendiem tapi kalo udah kenal dia lucu. Baik.
Firman Maulana : Firman. Sangat lucu dan sangat konyol. Baru pulang umroh dia. Anak Rohis
Helmi Atmonosuryo Najib : Helmi. Pak Ketua Rohis. Sangat memegang teguh prinsip KeIslaman.
Hugo Wibowo H : 2C. Cool dan Cacing. Jangan tanya. Baik dan yah, pendiem jadi kesannya cool padahal enggak. termasuk banyak penggemarnya loh
Ika P.P.L : Anak Idaman Orang Tua. Pandai mengaji, pintar, dan baik hati. Kurang apalagi coba?
Ikhwan Adzka Labib : Yang bikin simbol Beofon. Jago main gitar. Baik dan temen mainnya Abimanyu.
Itsna Najmia: Anak idaman orang tua II. Baik hati, pintar, dan tidak sombong.
Kurnia Sari Rahayu P : Mbak Kur. Ngocol dan kadang Bacot. Baik. Dan Keibuan
Leila P. Selasih : Sela. 2A. Ayu dan Anggun. Feminin, dan Girly. Cantik, Pintar dan Baik.
Marina : 2L. Lebay dan Lucu. Penghibur Beofon dikala sedih.
Martha Wira P. : Sabar, Tabah dan Baik. Enak diajak Curhat. 2M. Miss Martha :)
Mochammad Eka : Eka. Kecil nan ceriwis. Ngocol, dan Pede.
M. Faisal. P.P.M : Icang. Massiver. 2C. Cool and Calm. Posesif.
M. Aldi. P.P : Baik, penyayang dan suka bingung sendiri.
M. Arkaan. I : Maskot 81. Baik, dan penyebar virus Zombie (jangan tanya). Temen Seangkot!!!
Nadira S. R. : Nenek nan Ceriwis. Pintar dan Baik hati
Natasya O.N : Ankanya cerewet, gak mau ribet, tapi baik dan suka bercanda bareng Cornelius
Putri Dian A : Rubik Master. Baik dan Pintar
P.I.W : Baik, tapi kadang nyolot dan frontal. Twitter Addict.
P.W : Anak Idaman Orang Tua : Baik, Pintar, dan Ayu.
Taufiq : Ketua Kelas tercintaaa. Baik dan suka menolong. Sabar, Perhatian.\
Radifan : Pintar MTK. Warnet Addict.
Rolando Gultom : Pentolan 81. 2M; Math Master. Bacot dan Ngocol. Kalo gak ada dia gak seru :D.Suka bercanda. Agak Kasar, tapi romantis kalo lagi suka sama orang. Su
ka nyanyi.
Rahmat Fajri : Dia Lucu Banget. Mbah Suripers dan gak tau malu.
Yenith R. : Baik hati, pintar, dan tidak sombong.

No comments:

Post a Comment